Halaman

Jumat, 08 Oktober 2010

Segala Puji Bagi Allah SWT

Pagi ini menjadi begitu indah. Udara terasa segar, cuaca menjadi dingin. Bunga, pohon, rumput yang basah, daun-daun seakan menjadi begitu indah karena disinari matahari pagi. Mereka semua seakan menari-nari karena diterpa angin pagi yang berhembus sepoi dan lembut. Awan tipis memenuhi langit sejauh mata memandang menjadikannya seperti kain kanvas bersih yang siap untuk digoreskan tinta emas menandakan Keagungannya. Pagi ini menjadi indah karena dunia telah disirami oleh air kehidupan malam tadi.


Burung layang-layang terbang kesana kemari menandakan dia juga bahagia. Selintas kemudian telah lewat burung pipit yang juga terbang dengan begitu elok menandakan dia juga bahagia dengan cuaca pagi ini. Burung-burung itu menari dengan kepakan sayap-sayapnya di udara menandakan suka cita kebebasan. Suara-suara burung gereja bersenandung anggun terdengar menjadikannya sebuah simphony nan merdu lagi damai. Pagi ini memang sangat indah.


Segala Puji Bagi Allah SWT Yang Maha Kuasa. Tuhan Semesta Alam. Allah SWT Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, Allah SWT telah menurunkan air kehidupan ke dunia untuk menurunkan suhu dunia yang sebelumnya begitu panas seakan membakar kulit. Maha Puji bagi Allah SWT yang selalu tahu apa yang diinginkan oleh dunia beserta isi-isinya. Dengan air kehidupan yang telah diturunkanNYA semalaman telah banyak membantu isi dunia untuk dapat terus berkembang.

Subhanallah

2 komentar:

Silahkan Komentar